Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo Pengadilan Agama Muara Tebo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Agama Muara Tebo

Komplek Perkantoran Seentak Galah Serengkuh Dayung Jl. Lintas Bungo-Tebo KM 12 Muara Tebo Prop. Jambi 37571 Indonesia

Telepon: 0744-21560 Faks: 0744-21560 E-mail: pa.muaratebo@gmail.com

Logo Artikel

631 TINDAKLANJUTI HASIL MONEV KPA MUARA TEBO KUMPULKAN PEGAWAI

Tindaklanjuti Hasil Monev, KPA Muara Tebo Kumpulkan Pegawai

Muara Tebo – Tak mau berlama-lama, Selasa (27/11/2018), Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo, Hj. Baihna langsung mengumpulkan seluruh pejabat kepaniteraan serta pegawai dan honorer satuan kerja Pengadilan Agama Muara Tebo.

Dalam pertemuan tersebut, orang nomor satu di Pengadilan Agama Muara Tebo langsung mengeksekusi dan menginstruksikan kepada seluruh pegawai yang hadir untuk segera menindaklanjuti apa yang menjadi temuan dalam monev Hatibinwasda PTA Jambi.

“Saya berharap sebelum minggu kedua bulan desember 2018 ini semua yang menjadi temuan dalam monev kemarin dapat diselesaikan sehingga tidak menjadi tunggakan pekerjaan di tahun berikutnya,” ujarnya tegas.

Dia menginginkan petugas yang ditunjuk dapat bekerjasama secara maksimal dan berkomunikasi secara aktif jika ditemui kendala dalam penyelesaian tugas tersebut.  (umay/Jurdilaga PA Muara Tebo – PTA Jambi)

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 



Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas