7VB

 

 

Logo Artikel

1022 SAMBUT NIAT BAIK FAKULTAS SYARIAN UIN JAMBI KETUA PA MUARA TEBO TANDATANGANI MOA

Sambut Niat Baik Fakultas Syarian UIN Jambi, Ketua PA Muara Tebo Tandatangani MoA

Muara Tebo - Pengadilan Agama Muara Tebo dan Fakultas Syariah UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi melakukan penandatanganan Memorandom of Agreement (MoA) dalam rangka pelaksanaan Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) yang telah diperbaharui dan dimaksimalkan pelaksanaannya dalam bentuk kegiatan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Selasa (8/11).

Dalam kesempatan itu, Ketua PA Muara Tebo, Deni Irawan, S.H.I., M.S.I., menyampaikan ucapan selamat datang kepada Dekan Fakultas Syariah, Dr. Sayuti, S.Ag., M.H., Wakil Dekan I, Dr. Agus Salim, PhD., Wakil Dekan II, Dr. H. Ruslan Abdul Ghani, M.H., beserta tim yang turut hadir.

Alumnus Universitas Sunan Kalijaga Yogyakarta ini menyambut baik maksud dan tujuan dilaksanakannya MoA dan dia berharap pelaksanaan MoA dapat bermanfaat bagi kedua lembaga.

Selanjutnya, dalam kesempatan itu, Dekan Fakultas Syariah, Dr. Sayuti, S.Ag., M.H., merasa senang atas sambutan baik dari pimpinan PA Muara Tebo dan dia juga punya harapan yang sama yakni berjalannya MoA secara berkelanjutan yang jika tidak ada halangan akan mulai dilaksanakan pada bulan Juni atau Juli 2023 mendatang.

Pelaksanaan MoA menurut dia juga lebih difokuskan pihaknya untuk mempersiapkan mahasiswa agar benar-benar siap dengan profesi yang akan ditempuh pasca perkuliahan sehingga teori dan praktek dapat berjalan selaras beriringan.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan MoA dihadapan seluruh jajaran PA Muara Tebo dan jajaran Fakultas Syariah yang hadir ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Dekan Fakultas Syariah kepada Ketua PA Muara Tebo. (umay/Jurdilaga PA Muara Tebo-PTA Jambi)


Pasti, Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa