7VB

 

 

Logo Artikel

975 KETUA PA MUARA TEBO AJAK JAJARANNYA SEMANGAT DAN MAKSIMAL DALAM BEKERJA

Ketua PA Muara Tebo Ajak Jajarannya Semangat dan Maksimal Dalam Bekerja

Muara Tebo – Deni Irawan, S.H.I, M.S.I, Ketua PA Muara Tebo yang bertindak sebagai pembina apel, Senin (06/06) menyampaikan kepada seluruh aparatur pegawai Pengadilan Agama Muara Tebo  agar dapat memaksimalkan kinerja dan semangat dalam bekerja.

Penegasan yang dilakukan orang nomor satu PA Muara Tebo ini bukanlah tanpa alasan, penegasan ini ia lakukan mengingat jadwal turunnya Hatibinwasda PTA Jambi ke PA Muara Tebo beberapa waktu mendatang.

Tak hanya itu, pria yang sukses membawa PA Sarolangun meraih WBK tahun lalu ini juga kembali mengingatkan jajarannya khususnya para koordinator area Zona Integritas agar selalu sigap mempersiapkan segala sesuatu, baik dokumen ataupun eviden terkait kebutuhan Zona Integritas, mengingat PA Muara Tebo kembali menjadi salah satu pengadilan yang diusulkan ke tahap penilaian internal Zona Integritas.

Diakhir amanatnya, bapak dua anak ini tidak bosan mengingatkan agar seluruh warga Pengadilan Agama Muara Tebo tetap menjaga kesehatan dan dimudahkan segala urusan. (umay/Jurdilaga PA Muara Tebo-PTA Jambi)


Pasti, Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa