7VB

 

 

Logo Artikel

978 TIM PEMBINA DAN PENGAWAS PTA JAMBI SAMBANGI PA MUARA TEBO

Tim Pembina dan Pengawas PTA Jambi Sambangi PA Muara Tebo

Muara Tebo – Senin (20/6), PA Muara Tebo dikunjungi tim dari PTA Jambi. Tentu saja agenda pembinaan dan pengawasan menjadi alasan bagi hakim tinggi yang didampingi bagian kepaniteraan dan kesekretariatan menyambangi bumi seentak galah serengkuh dayung kali ini.

Kedatangan para petinggi PTA Jambi ini disambut langsung oleh Ketua PA Muara Tebo, Deni Irawan, S.H.I., M.S.I didampingi Hakim, Panitera dan sekretaris serta seluruh jajaran PA Muara Tebo.

Setelah isirahak sejenak, tim yang dimotori Drs. H. Masykur, M.H, didampingi anggota Itna Fauza Qadriyah, S.H., M.H, yang merupakan Panitera PTA Jambi, Drs. Aidil Mujahid dan Drs. Auza’i, M.H yang merupakan Panitera Pengganti PTA Jambi dan Rika Rizkia, S.E selaku verifikator kuangan langsung bergerak dan memulai pemeriksaan dan pengawasan meliputi bagian kepaniteraan dan kesekretariatan.

Berdasarkan Surat Tugas Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi No : W5-A/627/KP.01.1/VII/2022 tim yang diutus Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi akan melaksanakan Kegiatan Pembinaan dan Pengawasan pada Pengadilan Agama Muara Tebo selama 3 (tiga) hari dimulai tanggal 20 Juni hingga 22 Juni 2022.  (umay/Jurdilag PA Muara Tebo-PTA Jambi)


Pasti, Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa