7VB

 

 

Logo Artikel

981 KETUA PA MUARA TEBO HADIRI PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE 76

Ketua PA Muara Tebo Hadiri Peringatan Hut Bhayangkara ke-76

Muara Tebo - Ketua PA Muara Tebo, Deni Irawan, S.H.I., M.S.I., menghadiri  upacara HUT ke-76 Bhayangkara secara virtual bersama Presiden RI di halaman Mapolres Tebo, Selasa (05/07).
Dalam kesempatan ini, orang nomor satu PA Muara Tebo mengucapkan Dirgahayu ke-76 untuk Kepolisian Republik Indonesia semoga tetap jaya dan sukses selalu.
Tak hanya itu, Ketua PA Muara Tebo juga berharap Polri terus menjadi lembaga pengayom masyarakat sehingga stabilitas pertahanan, keamanan dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Tebo dapat terjaga.
Polri sebagai sebuah institusi diharap mampu membangun dan mengembangkan sinergitas kemitraan dengan berbagai pihak. Dalam melaksanakan tugasnya memberikan pelayanan prima bagi masyarakat yangvada di Tebo.
Sementara itu, Kapolres Tebo, AKBP Fitria Mega, M.Psi., menyampaikan bahwa pada peringatan HUT Bhayangkara tahun ini Polri mengusung tema Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.
Diakhir kegiatan kapolres perempuan satu-satunya di Provinsi Jambi ini mengucapkan terima kasih kepada Bupati Tebo dan Forkopimda Tebo serta OPD dan pejabat terkait yang telah hadir dalam kegiatan dan selalu mendukung Polres Tebo dalam menegakkan supremasi hukum dan keamanan serta ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Tebo. (umay/Jurdilaga PA Muara Tebo-PTA Jambi)


Pasti, Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa