7VB

 

 

Logo Artikel

1082 WAKIL KETUA PA MUARA TEBO PIMPIN UPACARA HUT RI KE 78

Wakil Ketua PA Muara Tebo Pimpin Upacara HUT RI Ke-78

Tebo │ www.pa-muaratebo.go.id

Kamis, 17 Agustus 2023.

Pengadilan Agama Muara Tebo melaksanakan Upacara Bendera Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 di halaman Pengadilan Agama Muara Tebo. Bapak Rojudin, S.ag.,M.Ag (Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo) memimpin langsung upacara bendera tersebut dan yang bertindak sebagai Komandan Apel yaitu Ibnu Aiman (Satpam PA. Muara Tebo).

Upacara berlangsung khidmat dibawah komando Bapak Bapak Rojudin, S.ag.,M.Ag. Barisan disiapkan dengan suara lantangnya. Peserta upacara terdiri dari Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, ASN dan PPNPN Pengadilan Agama Muara Tebo.

Pegawai Pengadilan Agama Muara Tebo dipenuhi rasa haru dan syukur pada saat bendera merah putih dikibarkan oleh petugas pengibar bendera. Lagu kebangsaan Indonesia Raya yang mengalun mengiringi pengibaran bendera turut menambah kekhidmatan prosesi upacara bendera dalam rangka HUT RI Ke-78

“Untuk mengenang para pahlawan yang telah gugur mendahului kita, mari kita mengheningkan cipta sejenak sebagai tanda hormat kita mengenang jasa Para Pahlawan bangsa yang telah berjuang dalam meraih kemerdekaan Indonesia, “tegas Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo Bapak Rojudin, S.Ag.,M.Ag

Sebelum upacara bendera diakhiri, Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo menyerahkan penghargaan Satyalancana Karya Satya 20 Tahun, Karya Satya Sewindu 8 tahun kepada pegawai Pengadilan Agama Muara Tebo. Adapun rincian penerima penghargaan tersebut adalah sebagai berikut :

1.        Husni Jayadi, S.Ag.,M.H (Satyalancana Karya Satya 20 Tahun)

2.        Fauzana, S.E.,M.Pd.I (Satya Karya Sewindu 8 tahun)

3.        Yuli Hartini (Satya Karya Sewindu 8 tahun)


Pasti, Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa