7VB

 

 

Logo Artikel

1111 SOSIALISASI DIPA TAHUN 2024 WUJUD TRANSPARANSI ANGGARAN PA MUARA TEBO

Prog Pri 2022 Badilag

Maklumat Pelayanan2

Lapor Badilag

Area1 Area2 Area3

ZI

Area4 Area5 Area6

Jadwal Sidang Hari Ini

Sosialisasi DIPA Tahun 2024, Wujud Transparansi Anggaran PA. Muara Tebo

Tebo ā”‚Ā www.pa-muaratebo.go.id

Senin (08/1/24),

Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Muara Tebo telah dilaksanakan kegiatan sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran DIPA 01 dan 04 Tahun Anggaran 2024, serta rencana pelaksanaannya. Kegiatan yang dihadiri oleh Ketua, Walil Ketua, Hakim dan seluruh pegawai Pengadilan Agama Muara Tebo, ini merupakan wujud transparansi daripada keterbukaan informasi khususnya di unit pelaksana anggaran berkenaan dengan ketersediaan anggaran kegiatan untuk menyelesaikan tugas dan fungsi selama tahun anggaran 2024 ini.
Sosialisasi Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran ini di buka oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo Bapak Rojudin, S.Ag.,M.Ag dan setelah itu Pemaparan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran DIPA 01 dan DIPA 04 oleh Sekretaris Pengadilan Agama Muara Tebo Ibu Hoiriah, S.H.,M.H. Dalam pemaparan beliau menyampaikan antara lain jumlah keseluruhan dana yang tersedia pada DIPA 01 yang merupakan anggaran kegiatan dari Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung serta DIPA 04 yang merupakan anggaran kegiatan teknis dari Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo Bapak Deni Irawan, S.H.I.,M.S.I dalam kesempatan ini mengatakan agar Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran DIPA 01 dan DIPA 04 untuk benar-benar melaksanakan realisasi anggaran sesuai dengan peraturan yang terkait. Beliau juga berharap meski dengan keterbatasan anggaran beberapa program kerja prioritas Pengadilan Agama Muara Tebo yang sudah direncanakan di tahun 2024 ini tetap bisa dilaksanakan, dan semoga dengan sosialisasi anggaran DIPA 01 dan 04 Tahun Anggaran 2024 ini sebagai wujud Transparansi Anggaran Tahun 2024 dan dapat kita kelola dengan sebaik mungkinā€¯, Tegasnya. (Hsn/Tim IT. Pamto).

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


APLIKASI PENDUKUNG

Pengaduan Simari Komdanas SIPPP

Dirput Sikep ABS LPSE

JDIH Perpustakaan  eCOURT   Hukum Online


Pasti, Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa