7VB

 

 

Logo Artikel

1007 DATA DAN SISTEM SURVEY PA MUARA TEBO DIAKUI BPS

Data dan Sistem Survey PA Muara Tebo Masuk Kategori Layak

Muara Tebo – Setelah menyampaikan secara langsung hasil survey Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) dan hasil survey Indeks Persepsi Pelayanan (IPP) semester pertama tahun 2022, akhirnya Selasa (27/9), Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Tebo memberikan nomor rekomendasi dengan klasifikasi hasil pemeriksaan layak.

Hal ini tentu saja menjadi kabar baik dari BPS Kabupaten Tebo yang mengakui secara resmi bahwa data dan system survey yang dilakukan Pengadilan Agama Muara Tebo yang dituangkan dalam bentuk laporan indeks persepsi pelayanan atau indeks pelayanan publik dan indeksi persepsi anti korupsi sudah memenuhi unsur dalam pelaksanaan survey.

Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo, Deni Irawan, S.H.I., M.S.I., berharap kepada jajaran yang membidangi survey kepuasan masyarakat dapat menyampaikan kuesioner terbaru dengan mencantumkan nomor rekomendasi dalam kuesioner yang akan diisi nantinya.

Selain itu, dia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak BPS Kabupaten Tebo yang telah menerima hingga menerbitkan rekomendasi survei indeks persepsi pelayanan atau indeks pelayanan publik dan survei indeks persepsi anti korupsi. (umay/Jurdilaga PA Muara Tebo-PTA Jambi)


Pasti, Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa