7VB

 

 

Logo Artikel

1016 KETUA PA MUARA TEBO BERHASIL DAMAIKAN SENGKETA HARTA BERSAMA

Ketua PA Muara Tebo Berhasil Damaikan Sengketa Harta Bersama

Muara Tebo –Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo, Deni Irawan, S.H.I., M.S.I., Senin (31/10), berhasil mendamaikan para pihak yang bersengketa di ruang mediasi.

Bertindak sebagai hakim mediator dalam perkara sengketa harta bersama dengan nomor perkara 350/Pdt.G/2022/PA.Mto., yang mulai bersidang sejak 07 September 2022, pria dengan segudang pengalaman ini berhasil mencari titik temu dari persoalan harta bersama kedua belah pihak.

Kendati tidak mudah dan harus melalui mediasi berulang kali, hakim mediator yang juga Pimpinan Pengadilan Agama Muara Tebo ini tidak pernah putus asa dan pada akhirnya dia bersyukur kedua belah pihak bisa menerima solusi yang diberikan terkait sengketa harta bersama dengan nilai mencapai puluhan juta rupiah ini.

Saya sangat senang dan bersyukur berhasil memediasi para pihak yang mencari keadilan di PA Muara Tebo, keberhasilan ini tentu saja menjadi bukti bahwa Pengadilan Agama tidak hanya fokus memutus perkara, akan tetapi lebih mengedepankan perdamaian bagi kedua belah pihak yang berperkara,” ujarnya lugas.(umay/Jurdilaga PA Muara Tebo-PTA Jambi)


Pasti, Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa