7VB

 

 

Logo Artikel

1018 KETUA PA MUARA TEBO LEPAS MAHASISWI MAGANG UNJA

Ketua PA Muara Tebo Lepas Mahasiswi Magang UNJA

Muara Tebo – Jum’at (4/11), bertempat di ruang sidang Pengadilan Agama Muara Tebo digelar kegiatan pelepasan dua orang mahasiswi magang Universitas Jambi masing-masing Lili Yudhistira dan Shafa Salsabila. Keduanya telah melaksanakan praktek kerja lapangan alias magang di Pengadilan Agama Muara Tebo sejak tiga bulan dimulai sejak 23 Agustus hingga 4 November 2022.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo, Deni Irawan, S.H.I., M.S.I., menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada dua orang mahasiswi magang Universitas Jambi, dia berharap ilmu serta pengalaman yang didapat selama mengikuti kegiatan di satker yang ia pimpin dapat memberi manfaat terhadap program pendidikan yang ditempuh.

Orang nomor satu Pengadilan Agama Muara Tebo ini juga mengucapkan terima kasih kepada dua mahasiswi Universitas Jambi yang telah melaksanakan magang dengan baik dan adanya dua mahasiswa magang menurut dia sangat membantu pekerjaan yang ada di satkernya dan dia juga memohon maaf atas segala kekurangan dan kesalahan  apabila selama praktik kerja di PA Muara Tebo ada kesalahan maupun kekhilafan yang dilakukan oleh aparaturnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata oleh mahasiswi peserta praktek kerja lapangan Universitas Jambi kepada Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo. (umay/Jurdilaga PA Muara Tebo-PTA Jambi)


Pasti, Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa