7VB

 

 

Logo Artikel

1019 PIMPIN MONEV KETUA PA MUARA TEBO INGIN JAJARANNYA MAKSIMALKAN KINERJA

Pimpin Monev, Ketua PA Muara Tebo Ingin Jajarannya Maksimalkan Kinerja

Muara Tebo – Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo, Deni Irawan, S.H.I, M.S.I, didampingi Panitera Pengadilan Agama Muara Tebo, Anita Kirana, S.H.I, dan Sekretaris, Hoiriyah, S.Ag., M.H., mengggelar rapat monev bulanan Bersama seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Tebo, Kamis (3/11).

Dalam acara yang digelar di ruang sidang ini, orang nomor satu di Pengadilan Agama Muara Tebo menyampaikan banyak hal terkait evaluasi pelaksanaan kinerja di bagian kepaniteraan maupun kesekretariatan, dia berharap dua elemen tersebut dapat melaksanakan fungsinya secara maksimal untuk kemajuan Pengadilan Agama Muara Tebo.

“Untuk bagian kesekretariatan saya berharap serapan anggaran naik Dipa 01 dan Dipa 04 dapat mencapai angka maksimal mengingat sudah mendekati akhir tahun, kemudian untuk kebersihan kantor juga saya harap dapat ditingkatkan lagi, sementara untuk kepaniteraan saya ingin nilai triwulan e-court dapat ditingkatkan dan aplikasi Siteman Aco untuk perkara banding agar segera diinput semuanya,” ujarnya lugas. (umay/Jurdilaga PA Muara Tebo-PTA Jambi)


Pasti, Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa