7VB

 

 

Logo Artikel

1020 AGENDA PADAT KETUA PA MUARA TEBO AJAK JAJARANNYA BERKOORDINASI

Agenda Padat, Ketua PA Muara Tebo Ajak Jajarannya Berkoordinasi

Muara Tebo – Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo, Deni Irawan, S.H.I, M.S.I, didampingi Panitera Pengadilan Agama Muara Tebo, Anita Kirana, S.H.I, dan Sekretaris, Hoiriyah, S.Ag., M.H., mengggelar rapat koordinasi bersama seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Tebo, Senin (7/11).

Dalam acara yang digelar di ruang sidang ini, orang nomor satu di Pengadilan Agama Muara Tebo menyampaikan banyak hal terkait dua agenda penting yang akan dilaksanakan pada hari Selasa (8/11).

“Dua agenda penting berada didepan mata kita, yang pertama kita akan kedatangan tim yang dipimpin Wakil Ketua PTA Jambi dan yang kedua kita juga akan melaksanakan MoU dengan UIN Sultan Thaha Saifuddin Jambi pada hari yang sama, oleh sebab itu saya harap kita semua dapat bekerjasama untuk mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk kegiatan tersebut,” ujarnya tegas.

Selain itu, dia juga menyebutkan bahwa di hari yang sama juga ada sidang yang sudah terjadwal jauh hari sebelumnya, oleh karena itu dia benar-benar berharap kepada seluruh jajarannya agar dapat saling berkoordinasi sehingga semua agenda dapat terlaksana dengan baik. (umay/Jurdilaga PA Muara Tebo-PTA Jambi)


Pasti, Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa