7VB

 

 

Logo Artikel

1021 PENDAMPINGAN ZONA INTEGRITAS WAKA PTA JAMBI SAMBANGI PA MUARA TEBO

Pendampingan Zona Integritas, Waka PTA Jambi Sambangi PA Muara Tebo

Muara Tebo – Wakil Ketua PTA Jambi, Dr. Drs. H. Moch. Sukkri, S.H., M.H., didampingi Panitera PTA Jambi, Itna Fauza Qadriyah, S.H., M.H., beserta tim mengunjungi Pengadilan Agama Muara Tebo, Selasa (8/11).

Kedatangan orang nomor dua PTA Jambi ini disambut langsung Ketua PA Muara Tebo, Deni Irawan, S.H.I., M.S.I., didampingi Hakim, Panitera dan Sekretaris, serta seluruh pegawai PA Muara Tebo.

Bertindak sebagai pembawa acara dalam kegiatan di ruang sidang PA Muara Tebo ini, Ketua PA Muara Tebo menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wakil Ketua PTA Jambi beserta tim dan dirinya beserta jajaran PA Muara Tebo tanpa terkecuali siap menerima wejangan dari pimpinan PTA Jambi.

Dalam kesempatan itu, Panitera PTA Jambi yang berbicara lebih awal menyampaikan bahwa maksud kedatangan tim PTA Jambi adalah dalam rangka pendampingan zona integritas dengan harapan seluruh pengadilan agama sewilayah PTA Jambi dapat meraih predikat zona integritas menuju wilayah bebas korupsi.

Selanjutnya dalam kegiatan ini, Wakil Ketua PTA Jambi dalam sambutannya berpesan kepada seluruh jajaran PA Muara Tebo agar senantiasa merawat solidaritas dan kekompakan yang ada, karena keberhasilan meraih predikat zona integritas menuju wilayah bebas korupsi tidak akan diraih tanpa adanya kekompakan.

Jebolan doktor Universitas Jayabaya ini juga berharap 5 R dan 3 S yang didengung-dengungkan tidak hanya menjadi slogan saja, akan tetapi benar-benar dapat dipraktekkan dalam melayani masyarakat pencari keadilan.

Terakhir dia menginginkan seluruh jajaran PA Muara Tebo sebagai kawal depan Mahkamah Agung dapat memanfaatkan kemajuan teknologi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pemaparan dan evaluasi terkait dokumen-dokumen zona integritas yang ada di LKE dengan harapan di tahun 2023 mendatang dokumen yang dibutuhkan dalam pembangunan zona integritas dapat disesuaikan dengan yang diinginkan. (umay/Jurdilaga PA Muara Tebo-PTA Jambi)


Pasti, Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa