7VB

 

 

Logo Artikel

1118 KETUA PA MUARA TEBO HADIRI PELANTIKAN WAKA PTA JAMBI

KETUA PA. MUARA TEBO HADIRI PELANTIKAN WAKA PTA JAMBI

Tebo │ www.pa-muaratebo.go.id

Kamis (29/2/24),

Bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris dan Panmud Hukum Pengadilan Agama Muara Tebo menghadiri Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi, YM Ibu Dr. Dra. Nur Djannah Syaf, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Direktorat Pembinaan Administrasi Peradilan Agama Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama.

Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi, Dr. Abd. Hakim, M.H.I.dan turut dihadiri oleh jajaran Hakim Tinggi, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Jambi  serta para Ketua Pengadilan Agama Se- Wilayah PTA Jambi.

Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo YM. Bapak Deni Irawan dalam kesempatan ini mengucapkan Selamat Kepada YM Ibu Dr. Dra. Nur Djannah Syaf, S.H., M.H. yang telah di lantik menjadi Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Jambi, semoga kedepannya Pengadilan Tinggi Agama Jambi dan Pengadilan Agama yang di bawahnya menjadi lebih baik lagi terutama dalam bidang pengadministrasian maupun dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan. (Hsn/Tim IT. Pamto).


Pasti, Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa