7VB

 

 

Logo Artikel

1127 LUAS BIASA PA MUARA TEBO RAIH 4 SERTIFIKAT PENGHARGAAN TRIWULAN I

Luas Biasa, PA Muara Tebo Raih 4 Sertifikat Penghargaan Triwulan I

Tebo │ www.pa-muaratebo.go.id

Rabu (03/04/24),

Pengadilan Tinggi Agama Jambi terus berkomitmen memberikan penghargaan kepada satuan kerja berprestasi di wilayahnya. Persis halnya prestasi yang diraih oleh Pengadilan Agama Muara Tebo sebagai Peringkat I atas Kepatuhan Pelaporan Melalui Aplikasi SIMPEL, Peringkat 1 Atas Penilaian Kepatuhan Pengisian Data Dispensasi Kawin, Peringkat Satu Website, dan Penghargaan atas Kepatuhan Updating Data dan Edoc Sikep

Hal ini sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi  Agama Jambi Nomor 464/KPTA.W5-A/SK.KP.3.4.2/IV/2024 tertanggal Tentang Penetapan Pemenang dan Pemberian Penghargaan kinerja Berprestasi bagi Pengadilan Agama Sewilayah Pengadilan Tinggi Agama Jambi Per Triwulan 1 Tahun 2024.

Dalam kesempatan ini Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo  YM. Bapak Deni Irawan, S.H.I.,M.S.I  mengatakan bahwa ini merupakah hasil kerja keras teman-teman semua. "Terima kasih atas komitmen dan kerja sama seluruh aparatur Pengadilan Agama Muara Tebo. Tentu berbagai penghargaan yang diterima bukanlah hal mudah diwujudkan begitu saja, namun berkat ikhtiar bersama kita semua mampu untuk menujukkan kinerja terbaik yang kita miliki" serta semoga di Triwulan berikutnya Prestasi-prestasi dapat kita raih lebih banyak dan lebih baik lagi. ujar beliau.

 Alhamdullilah Semoga kedepan kita dapat terus memotivasi diri dan meningkatkan komitmen untuk tetap memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna layanan walaupun dengan banyaknya halangan dan rintangan yang harus dilalui, demi Kantor Pengadilan Agama Muara  Tebo yang kita cintai ini. (Hsn/Tim IT. Pamto).


Pasti, Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa