7VB

 

 

Logo Artikel

1141 KETUA PA MUARA TEBO LANTIK JURUSITA PA MUARA TEBO

Ketua PA. Muara Tebo Lantik Jurusita Pengganti PA. Muara Tebo

Muara tebo | www.pa-muaratebo.go.id

Muara Tebo – Senin 01 Juli 2024 Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Muara Tebo Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo YM Deni Irawan, S.H.I.,M.S.I melantik satu orang Jurusita Pengganti (JSP), Vebi Dwi Putra, A.Md. Dalam acara tersebut pejabat yang dilantik mengucapkan sumpah dihadapan Hakim, Pejabat struktural dan fungsional serta seluruh pegawai PA Muara Tebo. Bertindak selaku rohaniawan dalam acara tersebut yakni CPNS Analis Perkara Peradilan Muhammmad Shaif Shahab, SH didampingi dua orang saksi masing-masing, Tri Wahyuni, S.Kom.,M.H yang juga merupakan Panmud Gugatan PA. Muara Tebo dan Yusuf, S.H.I yang merupakan Panmud Hukum PA Muara Tebo.

Acara berlangsung Khidmat dihadiri Juga Wakil Ketua, Para Hakim, Panitera dan Sekteratis serta Pejabat Struktural maupun Fungsional Pengadilan Agama Muara Tebo

Dalam sambutannya, Ketua PA Muara Tebo menyampaikan ucapan selamat kepada Saudara Vebi Dwi Putra, A.Md. atas jabatan barunya sebagai Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Muara Tebo semoga bisa mengeban amanah ini sehingga dapat membantu dalam proses penanganan perkara di kantor Pengadilan Agama Muara Tebo sekaligus dapat membantu dalam memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat pencari keadilan. Tegasnya.

Acara diakhiri pemberian ucapan selamat kepada Vebi beserta Istri yang di mulai oleh Ketua, Wakil Ketua, Para Hakim dan seluruh Pegawai Pengadilan Agama Muara Tebo serta acara di tutup dengan Foto Bersama.(Hsn/Tim IT Pamto)


Pasti, Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa