7VB

 

 

Logo Artikel

991 KETUA PA MUARA TEBO TERIMA MAHASISWA MAGANG

Ketua PA Muara Tebo Terima Mahasiswa Magang

Muara Tebo – Selasa (23/8), Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo, Deni Irawan, S.H.I, M.S.I, menerima mahasiswa magang dari Universitas Negeri Jambi. Berdasarkan surat Penempatan Mahasiswa Magang dari Universitas Negeri Jambi Fakultas Hukum Tahun Akademik 2022/2023 dua orang mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Negeri Jambi ini nantinya akan melaksanakan magang di Kantor Pengadilan Agama Muara Tebo selama 10 Minggu dimulai dari 23 Agustus hingga 04 November 2022.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo berharap semoga mahasiswa yang melaksanakan magang di Pengadilan Agama Muara Tebo mendapatkan tambahan ilmu dan dapat melihat secara langsung praktek pelaksanaan hukum perdata.

Dia juga berharap, mahasiswa yang magang di Pengadilan Agama dapat benar-benar serius mengikuti program dan kegiatan yang ada di Pengadilan Agama.

“Karena sudah bergabung bersama kita, maka segala aturan yang ada tolong untuk dapat diikuti dan dijalankan. Jangan ragu-ragu untuk bertanya karena agenda adik-adik disini adalah untuk belajar mencari pengalaman dan ilmu,” ujarnya lugas. (umay/Jurdilaga PA Muara Tebo-PTA Jambi)


Pasti, Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa