Info Delegasi
Pengadilan Tinggi
Logo Pengadilan Agama Muara Tebo

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Agama Muara Tebo

Komplek Perkantoran Seentak Galah Serengkuh Dayung Jl. Lintas Bungo-Tebo KM 12 Muara Tebo Prop. Jambi 37571 Indonesia

Telepon: 0744-21560 Faks: 0744-21560 E-mail: pa.muaratebo@gmail.com

Logo Artikel

93 ARSIP BERITA

ZI2

WhatsApp Image 2020 03 05 at 09.48.16

Web IPK IKM2

Jadwal Sidang Hari Ini

ZONA INTEGRITAS PENGADILAN AGAMA MUARA TEBO

AREA1 AREA2 AREA3 AREA4 AREA5

WhatsApp Image 2021 05 07 at 11.03.23

PA Muara Tebo Gelar Rapat Koordinasi

Mungkin gambar ‎1 orang dan ‎teks yang menyatakan '‎کر soe PENGADILAN AGAMA MUARA TEBO Profesional Akuntabel Solidaritas Transparan Inovatif. NEWS UPDATE pa-muaratebo.go.id‎'‎‎

Muara Tebo – Ketua PA Muara Tebo, H. Rijlan Hasanuddin, L.c, M.E., didampingi Wakil Ketua Pengadilan Agama Muara Tebo, M. Rifai, S.H.I, M.H.I, dan Panitera Pengadilan Agama Muara Tebo, Izzami Thaufiq, S.H., M.H., mengggelar rapat koordinasi, Senin (12/07/2021).

Dalam acara yang digelar di ruang sidang ini, orang nomor satu di Pengadilan Agama Muara Tebo menyampaikan banyak hal terkait temuan Hatibinwasda beberapa waktu yang lalu.

Mungkin gambar ‎7 orang, termasuk Jufri Azhari, orang duduk dan ‎teks yang menyatakan '‎کر PENGADILAN AGAMA MUARA TEBO Profesional Akuntabel Solidaritas Transparan Inovatif. NEWS UPDATE pa-muaratebo.go.id‎'‎‎

 

Dia berharap kepada pihak terkait agar sesegera mungkin menindaklanjuti temuan tersebut dan melaporkan hasil temuan kepada dirinya untuk selanjutnya diteruskan ke PTA Jambi.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan juga sosialisasi hasil bimtek administrasi kepaniteraan yang diikuti Panitera Pengadilan Agama Muara Tebo dilanjutkan dengan monitoring dan evaluasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), serta tindak lanjut hasil survei kepuasan masyarakat dan persepsi anti korupsi. (umay/Jurdilaga PA Muara Tebo-PTA Jambi)


Perpisahan Pegawai PA Muara Tebo Diwarnai Tangis Haru

Muara Tebo – Jumat (02/07/2021) menjadi hari yang mengharukan bagi keluarga besar PA Muara Tebo. Pasalnya, PA Muara Tebo akan kehilangan dua pegawai terbaiknya, Rajani, S.Ag., M.E.Sy., dan Yudi Mardiansyah, S.Kom., yang masuk dalam gerbong promosi dan mutasi beberapa waktu yang lalu.

Rajani, S.Ag., M.E. Sy., yang saat ini menjabat Sekretaris PA Muara Tebo akan berlabuh di tempat tugas baru sebagai Sekretaris di PA Kuala Tungkal. Sementara Yudi Mardiansyah, S.Kom., akan pindah tugas ke PA Tigaraksa.

Izzami Thaufiq, S.H., M.H., yang mewakili hakim dan pegawai menyampaikan kesan dan pesan selama bekerja sama dengan Rajani, S.Ag., dan Yudi Mardiansyah, S. Kom.

Menurut bapak tiga anak ini terlalu banyak kesan yang telah dikecap selama bersama dua pegawai terbaik PA Muara Tebo yang akan dilepas. Dia memohoan maaf jika selama kebersamaan ada melakukan kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

“Saya mewakili teman-teman PA Muara Tebo menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas ilmu dan dedikasinya untuk PA Muara Tebo, semoga hubungan silaturrahmi dapat terus berjalan dan bapak-bapak nyaman ditempat tugas yang baru, selain itu kita juga mengucapkan terima kasih yang mendalam atas partisipasi yang telah diberikannya selama bertugas di PA Muara Tebo,” ujarnya sambil menyeka air mata.

Selanjutnya, Rajani, S. Ag., dan Yudi Mardiansyah, S. Kom., dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf jika selama bekerja di PA Muara Tebo ada kesalahan dan kekhilafan yang diperbuat.

Dalam sesi penutup, Ketua PA Muara Tebo, Rijlan Hasanuddin, Lc., M.E., memberikan sambutan yang berisi pesan dan kesan mendalam terhadap Sekretaris PA Muara Tebo, Rajani, S.Ag., M.E.Sy., dan Yudi Mardiansyah, S. Kom.

“Banyak hal yang sudah diperbuat oleh dua rekan kita yang akan pindah tugas hari ini, secara pribadi dan atas nama lembaga saya ucapkan terima kasih atas kontribusi dan kerjasama yang baik selama bertugas di PA Muara Tebo,” ujarnya lugas.

Perpisahan menurut dia merupakan sebuah keniscayaan dan hal itu membuktikan bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini.

“Indahnya pertemuan karena adanya perpisahan,” ujarnya menutup sambutan.

Acara kemudian ditutup dengan makan siang dan foto bersama dengan seluruh pegawai PA Muara Tebo. (umay/Jurdilaga PA Muara Tebo-PTA Jambi)


Subcategories

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


APLIKASI PENDUKUNG

Pengaduan Simari Komdanas SIPPP Dirput Sikep ABS LPSE JDIH Perpustakaan  eCOURT   Hukum Online


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas